Jadwal Open House Kediaman Pj Wako dan Sekda

Open House Digelar Satu Hari

 

 

PONTIANAK - Perayaan Idulfitri belum terasa lengkap tanpa saling silaturahmi. Tradisi saling berkunjung dari rumah ke rumah menjadi pemandangan yang kerap ditemui setiap hari lebaran. Demikian pula di kalangan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, gelaran open house menjadi agenda rutin di Hari Raya Idulfitri. 

 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Pontianak Zulkarnain menerangkan, open house di lingkungan pejabat Pemkot Pontianak digelar di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian 

yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh dan kediaman pribadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Mulyadi di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III.

 

“Untuk jadwalnya masing-masing satu hari, yakni hari lebaran pertama open house di kediaman dinas Pj Wali Kota dan lebaran kedua di kediaman pribadi Sekda,” ujarnya, Senin (8/4/2024).

 

Di kediaman dinas Pj Wali Kota Pontianak, open house hanya digelar pada hari lebaran pertama, yakni mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Kemudian di kediaman pribadi Sekda, digelar pada hari lebaran kedua mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

 

"Silakan bagi para tamu yang ingin bersilaturahmi, bisa menyesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan di atas," imbuhnya. (prokopim)