Kelurahan Pal Lima Juarai Lomba Kadarkum Tingkat Kota Pontianak

PONTIANAK - Kelurahan Pal Lima Kecamatan Pontianak Barat berhasil menyandang Juara Pertama Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Kota Pontianak 2024 dengan nilai 1.040. Disusul Kelurahan Sungai Jawi Luar sebagai Juara Kedua dengan perolehan nilai 670 dan di posisi ketiga Kelurahan Siantan Tengah dengan nilai 605. Pengumuman juara dibacakan saat penutupan Lomba Kadarkum Tingkat Kota Pontianak di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kantor Wali Kota Pontianak, Kamis (12/9/2024).

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak Ani Sofian berharap, melalui lomba ini para peserta dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta terhadap peraturan perundang-undangan serta memacu pembinaan keluarga sadar hukum yang dapat memberikan dampak positif.

 

"Kepada para peserta lomba, yang meraih peringkat pertama, saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mewakili Kota Pontianak pada lomba Kadarkum tingkat selanjutnya," ungkapnya.

 

Ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan Lomba Kadarkum tahun 2024 ini.

 

"Terima kasih kepada seluruh panitia, Kanwil Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang telah bekerja keras atas terselenggaranya lomba ini, serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba Kadarkum,” ujarnya.

 

Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Ferry Abdi menambahkan, bagi para pemenang lomba Kadarkum, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan.

 

“Selamat kepada para pemenang, semoga nantinya bisa mengharumkan nama Kota Pontianak pada Lomba Kadarkum tingkat selanjutnya,” tutupnya. (prokopim)