Lewat O2SN, Ani Sofian Harap Siswa Jadi Atlet Profesional

PONTIANAK - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP 2024 Kota Pontianak selesai digelar. Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak Ani Sofian berharap para siswa yang meraih juara pertama untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi O2SN  di tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

 

“Saya harap bantuan dari kepala sekolah dan para guru untuk mempersiapkan anak didiknya untuk bertanding di tingkat Provinsi Kalbar,” ujarnya usai menutup O2SN Tingkat SD dan SMP se-Kota Pontianak di Aula Gedung Terpadu Sutoyo, Jumat (21/6/2024).

 

Para siswa yang meraih juara pertama O2SN akan diikutsertakan pada tingkat Provinsi Kalbar. Dirinya berharap siswa yang nantinya mewakili Kota Pontianak di tingkat Provinsi Kalbar bisa menoreh prestasi.

 

“Kepada peserta yang belum meraih juara pertama, saya harap tetap berlatih terus supaya tahun depan bisa menyusul teman-temannya yang sudah meraih juara,” ungkapnya.

 

Ani Sofian mengapresiasi peserta didik, baik tingkat SD dan SMP yang telah menoreh berbagai prestasi di segala bidang, termasuk bidang olahraga. Untuk itu, dia berharap para siswa meningkatkan kompetensinya supaya di tingkat selanjutnya bise meraih prestasi yang membanggakan.

 

“Saya berharap siswa-siswa ini tumbuh menjadi atlet yang profesional dan mengharumkan nama Kota Pontianak,” pungkasnya. (prokopim)