Sekda Open House Lebaran, Menu Favoritnya Bakso

PONTIANAK - Sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi di Hari Raya Idulfitri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi, menggelar open house di kediaman pribadinya pada lebaran kedua, Kamis (11/4/2024). Open house dimulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. 

 

Di setiap gelaran open house, Mulyadi memiliki menu favorit. Selain ketupat opor dan rendang, bakso adalah menu favoritnya.

 

"Menu setiap hari lebaran pastinya ada ketupat, lontong, lemang dan rendang. Namun satu menu favorit yang tak pernah tinggal di rumah saya adalah Bakso," ucap Sekda Kota Pontianak Mulyadi pada hari lebaran kedua open house di kediaman pribadinya.

 

Di kediamannya yang beralamat di Jalan Tebu Komplek Mitra Utama III Kecamatan Pontianak Barat, tetamu datang silih berganti untuk bertemu dan bersilaturahmi serta saling memaafkan dengan Sekda Mulyadi. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Mulyadi beserta istri menyambut para tamu yang datang dengan senyum dan penuh keramahan.

 

“Open house ini terbuka bagi siapa saja yang hendak bersilaturahmi,” tuturnya.

 

Suasana akrab terlihat saat para tamu saling berbincang satu sama lain. Sesekali tamu yang hadir meminta waktu dengan Sekda beserta istri untuk mengabadikan momen dengan kamera smartphonenya.

 

“Lewat kesempatan ini pula menjadi wadah mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat,” tutupnya. (prokopim)